96 Pejabat Singkawang Dilantik

133

Singkawang, Kalbar  – Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Singkawang, Sumastro lantik pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkot Singkawang di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Kamis, (17/3). Sebanyak 96 pejabat dilantik langsung pada pelantikan tersebut, namun satu orang diantaranya mengikuti pelantikan secara online.

Beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Singkawang telah memasuki batas usia pensiun sebagai PNS. Maka dari itu, pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi jabatan lowong pada beberapa perangkat daerah di lingkungan Pemkot Singkawang.

Sekretaris Daerah, Sumastro menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Ia berharap para pejabat yang dilantik dan menduduki posisi yang baru dapat bekerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, baik yang dimutasi ataupun mendapatkan promosi. Semoga pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya,” ujarnya.

Ia menekankan, terdapat beberapa program Pemkot Singkawang yang perlu mendapatkan pengawalan dan perhatian. Beberapa diantaranya adalah Bandar Udara Kota Singkawang, revitalisasi pasar beringin dan lain-lain.

Selain itu, Ia mengingatkan, agar para pejabat dapat memberikan ide-ide dan pemikiran yang dapat dikembangkan dan diimplementasikan dalam mendukung perwujudan visi misi Singkawang Hebat.

“Semangat untuk terus berinovasi harus terus kita gelorakan, bangun kebersamaan dan jaringan di unit-unit kerja yang saudara pimpin. Jagalah keharmonisan dan suasana kondusif Kota Singkawang,” pungkasnya.