Bupati Sanggau Resmikan Bank Mandiri Taspen

57

Sanggau, Kalbar – Bupati Sanggau, Paolus Hadi meresmikan kantor baru Bank Mandiri TASPEN KCP Sanggau. Yang dihadiri Branch Manager PT TASPEN Cabang Pontianak, Abdul Latib, Distribution Head 7, Raden Afreza Sumidi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama, Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan dan Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus, serta para tamu undangan lainnya, Senin, (7/2).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa kita berharap disosialisasikan baik dengan para ASN, TNI dan Polri yang punya kesempatan. “Di mana dulu kalau mau mengurus pensiunan kita harus ke Pontianak dan sekarang sudah bisa diurus di Sanggau. Kita senang akhirnya Sanggau mempunyai Bank Mandiri Taspen KCP Sanggau, kita berharap kedepan nanti bisa lebih meningkat,” ujarnya

Bank Mandiri Taspen KCP Sanggau ini, berada di tengah Kota Sanggau yang mudah dijangkau, sehingga pelayanan bisa lebih mudah disini. Serta untuk memastikan bahwa para calon-calon nasabah itu bisa mau kesini tentu harus berkoordinasi lebih maksimal.
Hadi menambahkan, sukses untuk pelaksanaan peresmian ini, selamat berkantor di Kabupaten Sanggau.”Terus berkoordinasi dan mencari teman di Sanggau,” tambahnya.

Branch Manager PT TASPEN Cabang Pontianak, Abdul Latib menyampaikan, bahwa dengan adanya Bank Mandiri Taspen ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen kami terhadap amanat yang dipercayakan oleh pemerintah kepada Taspen melalui keputusan Mahkamah Konstitusi pada (30/9) 2021 yang lalu.
“Yakni bahwa Taspen masih dipercaya untuk mengelola program Pendanaan Hari Tua (PHT), Pensiun, JKK dan JKM. Tentunya keputusan ini menjadi semangat bagi kami atas amanah yang diberikan, untuk dan terus berinovasi dalam rangka memberikan manfaat pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta Taspen,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas atensi, dukungan dan doa dari bapak, ibu sekalian sehingga Taspen tetap eksis untuk melayani ASN.