Bupati Satono Buka Pelatihan Komunikasi Publik

19

Sambas, Kalbar – Dinas Koperasi , UKM ,Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sambas menggelar Pelatihan Komunikasi Publik dalam rangka mendukung sentra wisata di Hotel Pantura Jaya Sambas. Pelatihan yang berlangsung dari tanggal 23-26 mei 2022. Bupati Sambas Satono serta ketua TP PKk Kabupaten Sambas Yunisa secara resmi membuka kegiatan pelatihan tersebut.

Bupati Sambas, Satono berharap, dengan adanya pelatihan di kabupaten sambas, diharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat menerapkan ilmu sebaik mungkin serta dapat di presentasikan di masyarakat demi mengembangkan potensi wisata serta potensi lain yang dimiliki Kabupaten Sambas.

Ia mengatakan, Kabupaten Sambas memiliki banyak potensi, salah satunya dibidang pertanian yang masih belum di kelola secara maksimal. 70 Persen masyarakat Kabupaten Sambas sebagai Petani.

 â€śMaju mundurnya Kabupaten Sambas, Ke depannya, akan ditentukan oleh para Petani di Kabupaten Sambas. Salah satu penyebabnya, kurang maksimalnya pengelolaan adalah kurangnya pelatihan dalam hal pengemasan dan pemasaran.

Ia menyampaikan, bahwasanya Kabupaten Sambas ada potensi wisata yang belum dikelola secara maksimal. Oleh Karna itu, adanya pelatihan ini, bisa memberikan dampak positik untuk lebih memaksimalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Sambas.

Diakhir sambutannya, Bupati Sambas secara resmi membuka pelatihan tersebut. Acara dilanjutkan dengan Pelatihan Komunikasi Publik yang di isi oleh beberapa narasumber.