Danrem 121/ABW Lakukan Kunjungan Kerja

55

Kayong Utara, Kalbar – Bupati Kayong Utara, Citra Duani didampingi Ketua TP PKK Kayong Utara, Yayuk Winarti Citra Duani beserta unsur Forkopimda Kayong Utara menerima kunjungan kerja Komandan Korem 121/ABW, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dan Ketua Persit Kartika Chanra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjung Pura bersama jajaran, di Pondopo Bupati, Sukadana, Selasa (12/7).

Brigjen TNI Pribadi mengatakan kunjungan kerja dalam rangka silahturahmi dengan Forkopimda Ketapang dan Kayong Utara. “Merupakan program kerja saya untuk mengunjungi Kodim yang ada dibawah jajaran Korem 121, ini juga sekaligus silahturahmi dengan Forkopimda Ketapang dan Kayong Utara,” ungkapnya.

Selain itu, kata Brigjen TNI Pribadi, guna menjalankan tugas negara untuk mensejahterakan masyarakat maka membutuhkan peran bersama baik itu TNI, Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Aparatur negara itu ada tiga, TNI, Polri dan ASN, Oleh karena itu, kita harus bekerjasama lebih baik, bersinergi bersama dalam menjalankan tugas negara untuk mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Ia menilai, potensi hasil laut Kayong Utara sangat bagus, untuk itu, diperlukannya program yang sesuai guna membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Kayong Utara.

“Potensi lautnya sangat bagus, untuk itu, kedepannya kita bersinergi bersama melihat program yang bagus untuk dikembangkan guna membantu meningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.