Gereja Santo Fidelis Sigmarigen Paroki Sejiram Diresmikan

74

Kapuas Hulu, Kalbar – Peresmian Santo Fidelis Sigmarigen Paroki Sejiram, Kecamatan Seberuang dilakukan oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Uskup Keuskupan Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM,Cap dan Cornelis Anggota Komisi II DPR RI, Kamis (7/7).

Bupati Fransiskus Diaan mengajak umat Katolik di Sejiram,  untuk terus meningkatkan kualitas iman, salah satunya dengan beribadat memanfaatkan gereja yang baru. Selain itu ikut serta dalam menjaga dan merawat gereja tersebut.

“Kepada umat Gereja Santo Fidelis Sigmarigen Paroki Sejiram, saya mengharapkan agar selalu merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan cinta kasih. Selain itu kita sebagai umat memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga gereja ini,” ucapnya.

Ia mengajak, umat Katolik di Sejiram untuk setia kepada Yesus Kristus dan menjadi saksi serta utusannya. Bangun iman yang kuat agar tidak pernah goyah. “Jangan terlena dengan kehidupan duniawi. Hiduplah dalam iman akan Yesus Kristus dan ajaran cinta kasihNya,” ujar Bupati Sis.

Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pembangunan hingga peresmian Gereja Santo Fidelis Sigmarigen Paroki Sejiram Kecamatan Seberuang. “Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang telah saudara sekalian lakukan,” tuntasnya.