Haul Akbar KH Abdul Latif Sukses Diselenggara

64

Mempawah, Kalbar – Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menghadiri Haul Akbar KH. Abdul Latif dan Ny. Asma di Pondok Pesantren Darut Tauhid V, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Senin (9/5) Malam.

Ketua panitia, Afandi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dan pihak yang mendukung terselenggaranya Haul KH Abdul Latif dan Ny. Asma yang telah terselenggara selama delapan tahun.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi mengatakan, kegiatan peringatan Haul KH. Abdul Latif dan Ny. Asma yang ke delapan tersebut, dikarenakan KH. Abdul Latif merupakan salah satu ulama terkemuka yang ada di Kabupaten Mempawah.

Ia mengapresiasi, kehadiran Habib Alwi ulama muda di Kabupaten Mempawah yang tentunya dapat memberikan keberkahan dan rahmat bagi Kabupaten Mempawah.

Ia berpesan, kepada semua yang hadir untuk dapat meningkatkan persatuan, tidak membuat kerugian, serta dapat menyelesaikan masalah dengan bijaksana. Serta mengambil pelajaran tentang apa yang telah disampaikan para ulama dan dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari – hari sehingga menjadikan insan yang muttaqin.

“Ambil hikmah dari apa yang disampaikan, dan terapkan dalam kehidupan sehari – hari. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan acara dengan baik, dan membangun komunikasi yang harmonis dan dapat terus dipertahankan untuk Kabupaten Mempawah yang aman dan tentram,” tutupnya.