Meriahkan HUT Bhayangkara , Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike 

11

Sambas, Kalbar – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Sambas gelar Fun Bike di Desa Lorong, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu, (19/6).

Ratusan peserta fun bike ikut serta memeriahkan HUT bhayangkara ini dengan melibatkan beberapa elemen masyarakat dan komunitas sepeda sport di Kabupaten Sambas dengan tujuan agar masyarakat dapat berbaur mengikuti kegiatan fun bike ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Sambas Satono, Forkopimda Kabupaten Sambas, segenap Kepala OPD, TNI, Polri, Bhayangkari, Awak Media, komunitas sepeda dan masyarakat umum.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB dengan pengawalan Patwal Satlantas Polres Sambas dimulai dari Mapolres Sambas menuju pasar pagi dan seputaran Kota Sambas ini secara keseluruhan berjalan lancar dan semarak dengan peserta diperkirakan kurang lebih 400 orang.

Kemudian, kembalinya peserta gowes ke titik kumpul mapolres sambas, peserta fun bike langsung menikmati minuman dan makanan ringan yang telah disuguhkan oleh panitia.

Acara ini diakhiri dengan pembagian door prize baik hadiah utama maupun hadiah hiburan yang telah kepada seluruh peserta yang telah mendapatkan kupon yang disediakan panitia.

Dalam kesempatan yang penuh dengan nuansa keakraban ini Bupati Sambas Satono dengan didampingi Kapolres Sambas dan Dandim 1208 memberikan doorprize kepada peserta fun bike yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa sebuah sepeda.