MTQ Sintang Hadirkan Qori Internasional

14

Sintang – Ketua Panitia MTQ XXIII Kabupaten Sintang, Joni Nurhaili mengatakan, MTQ tingkat Kabupaten Sintang yang akan digelar pada 24 – 27 Maret akan dihadiri oleh Qori internasional, KH Muammar ZA.

    “Kami akan mengundang KH Muammar ZA, Qori Internasional untuk membacakan ayat suci Alquran pada malam pembukaan MTQ,” katanya.

Dikatakan Joni, MTQ tingkat Kabupaten Sintang ini akan diikuti oleh 300 an orang dari 14 kecamatan. Sementara Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sintang, Abdurrasyid meminta seluruh panitia MTQ Kabupaten Sintang yang ke-XXIII dapat mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya minta kita semua untuk dapat mensukseskan pelaksanaan MTQ ini, baik itu sukses secara syiar maupun sukses secara penyelenggaraan dan sukses prestasinya,” pintanya.  

Terpisah, Sekretaris Umum MTQ Kabupaten Sintang, Kurniawan mengimbau seluruh peserta atau kontingen kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang untuk bersiap-siap.

“Saya imbau semua kontingen dapat mempersiapkan diri untuk berkompetisi, bersaing dengan baik, pada ajang MTQ ini. Sehingga MTQ Kabupaten Sintang dapat berjalan dengan efektif sebagai salah satu seleksi untuk mengikuti MTQ di tingkat Provinsi Kalimantan Barat,” kata Kurniawan.

Komentar