Nakes Puskesmas Suhaid Lakukan IMAS

99

Kapuas Hulu, Kalbar – Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, tenaga kesehatan Puskesmas Suhaid, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, melaksanakan Identifikasi masalah dan analisis situasi (IMAS) Desa Lokus STBM di Desa Nanga Suhaid Dusun Kampung Keraton, Kecamatan Suhaid, Kabupaten, Kapuas Hulu, Rabu (2/2).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala Dusun Staf puskesmas Suhaid, Ridwan, Marlina, Yuni Hastuti, , Muthia dan Teuku Saiful Zulqhina dengan penanggungjawab Program Kesling Puskesmas Suhaid.

Kepala Puskesmas Suhaid menyampaikan, pendataan dan Identifikasi masalah dan analisis situasi Desa Lokus STBM tersebut diharapkan berjalan optimal. “Dengan adanya pendataan dan Identifikasi masalah dan analisis situasi (IMAS) Desa Lokus STBM bisa tercapainya suatu desa ODF,” ungkapnya.

Petugas mendatangi semua Kepala Keluarga Dusun Kp. Keraton, Kecamatan Suhaid dengan melihat langsung kondisi masyarakat secara langsung. “Dalam kesempatan tersebut juga, petugas kesehatan memberikan edukasi, agar bisa mendukung terwujudnya Desa ODF,” pungkas Kapus.