Parade dan Doa Bagi Bangsa Perkuat Keimanan

60

Singkawang, Kalbar – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie melepas gelaran Parade dan Doa Bagi Bangsa ‘Jesus Reigns’ di halaman Stadion Kridasana Singkawang, Rabu (1/6).

Tjhai Chui Mie mengapresiasi kegiatan parade dan doa bagi bangsa ini. Karena, kegiatan tersebut merupakan wujud dari keimanan masyarakat Kota Singkawang kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai wujud kepedulian kita semua bagi Kota Singkawang dan bangsa ini dengan melakukan doa bagi bangsa,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dengan tema “The Year Of No Compromisme“, Ia meyakini bahwa tahun ini adalah tahunnya bagi kita semua untuk bangkit setelah sekian lama terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Saya yakin dan percaya dengan berkumpulnya kita disini, dengan iman yang kuat, doa-doa yang disampaikan akan didengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Ia berharap, parade dan doa bagi bangsa ini menjdi rutinitas bagi kita semua sebagai insan beragama. Maka, ketaatan kita kepada Tuhan Yang Maha Eaa, kita berdoa dan mengucap syukur kepada sang pencipta.

“Mari kita berdoa bersama agar kita mampu menjadi lebih baik di tahun ini dan agar kita semua selalu diberikan kesehatan, rejeki dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Tjhai.