PBVSI Kalbar Gelar Refreshing Wasit Bola Voli

7

Singkawang, Kalbar – Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan yang juga selaku Ketua PBVSI Kalbar membuka Refreshing Wasit Bola Voli Kalimantan Barat di Aula Gedung IKIP PGRI Pontianak, Senin (27/6).

Irwan mengapresiasi, kegiatan refreshing wasit bola voli yang diselenggarakan Kegiatan ini turut dihadiri Rektor IKIP PGRI dan seluruh Pengprov PBVSI Kalbar dan peserta berasal dari 14 Kabupaten/Kota di Kalbar.

ini. Ia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas wasit bola voli di Kalimantan Barat.

“Refreshing wasit bola voli bertujuan untuk meningkatkan kualitas wasit di kalbar khususnya di kabupaten/kota dalam penyelenggaraan event-event di daerah masing-masing,” tutur dia.

Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai persiapan untuk menjadi wasit Kejurnas Bola Voli Junior yang akan diselenggarakan di GOR Pangsuma Pontianak pada Bulan Agustus-September mendatang.

“Kita persiapkan diri juga untuk menjadi wasit Kejurnas Bola Voli Junior pada bulan Agustus-September mendatang di GOR Pangsuma Pontianak,” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Rektor IKIP PGRI dan seluruh Pengprov PBVSI Kalbar dan peserta berasal dari 14 Kabupaten/Kota di Kalbar.