Pemkab Mempawah  Gelar Program Kerohanian

55

Mempawah, Kalbar – Bupati Mempawah, Erlina mengikuti Ceramah Agama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Jum’at, (18/2).

Bupati Mempawah, Erlina mengatakan, tausiah agama dan program lainnya dari Pemkab Mempawah hendaknya dapat menjadi manfaat ilmu, dan mendapatkan keberkahan dalam meningkatkan kualitas amal ibadah.

“Saya berharap kepada para ASN untuk dapat mensukseskan program Pemkab Mempawah dalam meningkatkan nilai-nilai spritual dan kualitas dalam beribadah, sehingga tentunya juga akan lebih meningkatnya nilai kinerja, serta pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya

Dengan digelarnya program rutin tersebut setiap bulannya, Erlina mengajak kepada para ASN tidak hanya untuk peningkatan kinerja, akan tetapi juga meningkatkan iman dan taqwa dalam kehidupan beragama.
Turut hadir dalam Ceramah Agama tersebut, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, para Kepala OPD, penceramah, Ustaz Zulfan Affan Abdurahman, serta para ASN di lingkungan Pemkab Mempawah.