Polnep Pontianak Lakukan Penawaran Kerjasama Pada Pemkab Ketapang

48

Ketapang, Kalbar -Sekretaris Derah (Sekda) Ketapang Alexander Wilyo memimpin Rapat terkait adanya Penawaran Kerjasama dari Polnep (Politeknik Negeri Pontianak) kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, Senin (11/4) bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Ketapang.

Pihak Polnep melalui Koordinator urusan kantor Internasional, Muhammad Ali menyampaikan, proposal kerjasama kepada Pemkab Ketapang bahwa penawaran kerjasama daerah ini mencakup ruang lingkup berbagai bidang.

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menyambut baik serta mempelajari dan melakukan pemetaan potensi kerjasama secara komperehensif untuk merincikan hal-hal teknis yang selanjutnya akan dituangkan dalam dokumen kerjasama.

Selain itu, ia menyampaikan, bahwa akan mengundang dinas-dinas teknis untuk menginventarisir kebutuhan pendidikan untuk peningkatan SDM di Kabupaten Ketapang.

Kemudian, ia akan melaksanakan pembahasan lanjutan dengan masing-masing pihak yang telah menyelesaikan pemetaan potensi kerjasama. Untuk diketahui kerjasama ini sesuai dengan Permendagri nomor 22 tahun 2020 tentang Tata Cara Kerjasama Daerah dengan Daerah lain dan Kerjasama Daerah dengan Pihak Ketiga.