Putera Terbaik Asal Ketapang Dilantik Jadi Rektor IKIP Pontianak

16

Ketapang, Kalbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo melakukan silaturahmi bersama Rektor IKIP PGRI Pontianak, Muhamad Firdaus,M.Pd dan Wakil Rektor I Aunurrahman,M.Pd, Rabu (8/6)  bertempat di Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Pontianak.

Saat melakukan silahturami, Sekda Alexander Wilyo  mengucapkan selamat dan sukses kepada Muhamad Firdaus, M.Pd salah satu putera terbaik daerah asal Kabupaten Ketapang yang baru dilantik sebagai Rektor IKIP PGRI Pontianak.

Sementara itu, dilakukannya diskusi terkait upaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Ketapang khususnya pada bidang pendidikan bersama Rektor dan Wakil Rektor I IKIP PGRI Pontianak. Dari hasil diskusi ini akan ditindaklanjuti dengan rapat-rapat teknis antara pihak IKIP PGRI Pontianak bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang, Bappeda serta OPD dan pihak terkait lainnya untuk merumuskan langkah-langkah konkrit kerjasama antara Pemda Ketapang dengan IKIP PGRI Pontianak.

Dia menyempatkan waktunya untuk memberi motivasi kepada para mahasiswa IKIP PGRI asal Ketapang. Ia berpesan agar para mahasiswa Ketapang dapat menyelesaikan kuliahnya secara tekun, fokus dan sungguh-sungguh. “Manfaatkanlah kesempatan di masa kuliah ini untuk belajar dan menimba ilmu serta pengalaman sebanyak-banyaknya sebagai bekal untuk mempersiapkan masa depan agar menjadi orang yang berhasil dan sukses serta membanggakan orang tua keluarga dan daerah kita,” ujarnya.