RRI Manfaatkan Platform Sosmed

150

Sintang, Kalbar –  Kepala RRI Sintang yang lama Apral Miswirawan  mengatakan saat ini RRI tengah terus memanfaatkan berbagai platform media sosial seperti youtube, facebook dan Instagram (IG)  dalam menyebarkan siaranya, Selasa, (22/2).

“Saat ini  Radio tidak hanya menggunakan satu flat-form tapi harus memanfaatkan berbagai kanal. RRI harus menyajikan Informasi yang bermanfaat,  mendidik, dan tidak menimbulkan kegaduhan dalam menyampaikan informasi,” ujarnya.

Ia menyampaikan, ucapan terimakasih serta memberikan semangat untuk para angkasawan dan angkawati RRI. “Saya berterima kasih kepada angkasawan angkawati RRI Sintang atas kerja keras, prestasi dan semangat  dengan penuh ketulusan,” ungkapnya.

Sementara, Kepala RRI Sintang yang baru, Agustini juga menyampaikan, harapannya untuk menjalin  kolaborasi  dengan pemerintah kabupaten  Sintang dan lintas sektoral. Kita perlu melakukan penguatan berbagai program siaran yang bermanfaat untuk masyarakat Sintang.

“Saya siap melanjutkan tugas kepala RRI Sintang yang lama untuk menjadikan RRI Sintang sebagai barometer media elektronik di Sintang,” tutupnya.