Satpol PP Amankan Pembukaan Tournament Futsal

63

Kapuas Hulu, Kalbar – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan pembukaan Tournament Futsal AFK Kapuas Hulu Tahun 2022 diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Kapuas Hulu yang dimulai 12 s / d 26 Maret 2022, pertandingan futsal tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Dian dan di hadiri oleh Wakil Bupati Wahyudi Hidayat Selaku Ketua ASKAB PSSI Kapuas Hulu, Sabtu,(12/3).

Kehadiran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu  untuk memberikan Pengamanan dalam pembukaan pertandingan berlangsung di Gedung Volley Indoor Putussibau Kapuas hulu Kalimantan barat.

Adapun dalam pembukaan pertandingan tersebut Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, ucapan selamat bertanding kepada 42 tim Putra dan 6 tim putri pada Open Tournament Futsal AFK Kapuas Hulu Tahun 2022.

“Ingat junjung tinggi sportivitas, Jangan lupa nonton dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam gelaran Pertandingan tersebut anngota satuan Polisi Pamong Praja  juga aktif mengingatkan masyarakat yang hadir menonton, agar selalu memakai masker. Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai antisipasi penularan Covid-19.

Anggota Sat pol PP di pimpin langsung oleh Rahmat Molliadi selaku Wadanru PTI mengatakan, Pengamanan itu sendiri bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pembukaan pertandingan Sepak Bola  Futsal yang di buka oleh Bapak Bupati Kapuas Hulu agar penonton mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan panitia dan kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib.