Sekda Ketapang Tekankan PNS jadi Teladan Bagi Masyarakat

165

Ketapang, Kalbar – Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Ketapang, Alexander pimpin Apel Gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Senin, (21/2) bertempat di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Sekda dalam kesempatan tersebut,  memberikan apresiasi dan selamat kepada OPD yang mendapatkan nilai baik dan piagam penghargaan kebersihan. “Kegiatan ini akan terus kita lakukan, setiap 3 bulan sekali dan akan kita berikan reward kepada OPD yang menjaga kebersihan kantornya,” ujarnya.

Ia juga menekankan agar ASN bisa menjadi teladan bagi semua masyarakat. “Kita sebagai ASN harus menjadi suri tauladan, sehingga cerminan kebersihan bukan hanya untuk kita tetapi juga untuk lingkungan sekitar kita, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan kita,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia  juga menyampaikan kepada seluruh camat untuk bisa membenahi dan menjaga kebersihan kantornya. “Sekali-kali saya akan coba sidak ke Kecamatan terkait kebersihan ini,” ucapnya.

Selain itu,  dia juga mengingatkan agar OPD melaksanakan vaksin terutama Vaksin Booster. “Hari ini kita gelar vaksin booster di basemant Kantor Bupati, kita harus menjadi contoh buat masyarakat dan saya menghimbau kepada seluruh OPD agar memantau dan memastikan bahwa smua anggotanya sudah divaksin,” tegasnya.

Kemudia, ia berpesan  agar bekerjalah dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan setulus hati, dengan adil dan tidak boleh zolim karena ini adalah pengabdian kita kepada bangsa dan negara