Wabup Effendi : Anak-Anak Diharapkan Dapat Menjadi Pemimpin Bangsa

71

Kayong Utara, Kalbar -Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menghadiri acara Wisuda Purnawiyata Angkatan Ke Tiga Belas Peserta Didik Madrasah Ibtida’yah Negeri (MIN) Kayong Utara Tahun Ajaran 2021-2022 di Gedung Balai Nirmala Sukadana, Senin (13/6).

Pada kesempatan ini, Wabup Effendi mengucapkan selamat atas diwisudanya peserta didik MIN angakatan ke tiga belas tahun ajaran 2021-2022.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kayong Utara, Saya mengucapkan selamat atas diwisudanya peserta didik Madrasah Ibtida’yah Negeri Sukadana yang dilaksanakan pada hari ini, semoga anak-anak ini dapat menjadi generasi penerus untuk memimpin negeri ini,” kata Wabup Effendi.

Selain itu, Wabup Effendi berpesan kepada siswa-siswi yang diwisuda supaya ilmu yang telah diajarkan oleh dewan guru dapat diterapkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga ilmu yang didapat tersebut benar-benar dapat bermanfaat dengan baik.

Kemudian Wabup Effendi berharap anak-anak yang di wisuda dapat menjadi pemimpin bangsa yang akan datang.

“Saya berharap agar anak-anak yang diwusuda pada hari ini akan menjadi pemimpin bangsa untuk yang akan datang,” tutup Effendi.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri Anggota DPRD Kayong Utara, Kepala Kemenag Kayong Utara serta para orant tua wali murid MIN Kayong Utara.