Wabup Pagi Hadiri Wisuda Siswa Madrasah Nurul Jadid

25

Mempawah, Kalbar – Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri wisuda siswa di Madrasah Nurul Jadid, Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat, Selasa (24/5).

Kepala Madrasah Nurul Jadid, Imam Bukhori mengatakan bahwa wisuda yang dilakukan adalah bagi para siswa yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. “Untuk itu, diharapkan para siswa yang telah lulus dapat mengembangkan kemampuan dan prestasi,” ujarnya.

Ia  berharap,  ke depannya Madrasah di bawah naungan Nurul Jadid tersebut, dapat lebih berkontribusi dan berkembang dalam memberikan pendidikan bagi masyarakat yang ada di Desa Wajok Hulu dan sekitarnya.

“Semoga ke depannya dapat terus berkembang dalam memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat,” harap Imam.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi memberikan apresiasi kepada yayasan Nurul Jadid yang telah banyak mencetak generasi – generasi penerus yang telah memberikan berbagai kontribusi bagi masyarakat.

Ia menuturkan, bahwa  Yayasan Nurul Jadid dengan keberadaannya telah menjadi pilihan bagi masyarakat di desa wajok hulu dalam mendapatkan pendidikan. “Semoga para siswa yang diwisuda menjadi SDM yang berkualitas bagi Kabupaten Mempawah,” ungkapnya.

Ia berpesan,  beberapa hal untuk menjadi perhatian dalam berkomitmen memajukan lembaga pendidikan yaitu komitmen semua pihak baik guru, pengurus, pengasuh dan santri.

“Jangan pernah ada cerita para santri atau siswa melawan pengasuh atau guru, jadilah santri yang penuh ketulusan sehingga ilmu yang diperoleh dapat membawa berkah,” tutup Pagi.