Wabup Rofi Hadiri Forum Diskusi Antar Petani

45

Sambas, Kalbar – Dalam Rangka dilaksanakanya Forum Diskusi berbagi pengalaman antar petani dalam rangka percepatan pertumbuhan petani milenial di kabupaten Sambas serta dengan buka bersama Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, bertempat di Kafe Sari terpikat Sekura, Senin (25/4).

Turut Hadir menemani kedatangan Wakil Bupati Sambas, Burhanuddin A Rasyid, Ketua GOW Kabupaten  Sambas Puspa Rahayu, Camat Teluk keramat, Para petani dan tokoh masyarakat Teluk keramat.

Wakil Bupati Sambas,  Fahrur Rofi mengatakan kedatangannya bersama rombongan ini dapat bersama-sama berdiskusi dan merumuskan sesuatu tentang perkembangan ke depan antar petani di kabupaten Sambas.

Ia menambahkan, banyak hal yang perlu dibenahi sehingga jangan puas atas capaian yang telah diraih saat ini. Ia berharap dengan pertemuan ini benar-benar dimanfaatkan sebagai ajang diskusi dari semua pihak yang hadir baik dari segi narasumber maupun para petani muda yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi berkaitan dengan pertanian baik berupa sarana dan prasarana menunjang keberhasilan pertanian di kabupaten Sambas yang disampaikan oleh narasumber yang mendampingi kedatangan wakil Bupati Sambas. diskusi berjalan semakin seru dengan diadakannya sesi tanya jawab antara narasumber dengan para undangan yang hadir dalam diskusi ini.

Acara diskusi yang berbagi pengalaman dengan petani di Café Sari terpikan sekura ditutup dengan foto bersama Wakil Bupati Sambas dengan seluruh undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan acara buka bersama.