Wakil Bupati Kapus Hulu Menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Simpan Pinjam Tilung Jaya Tahun buku 2023

Kapuas Hulu, Kalbar – Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST. hadir pada kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Simpan Pinjam Credit Union Tilung Jaya Tahun Buku 2023 yang bertempat di Indoorvolly Putussibau Utara. Sabtu (24/02).

Wabup menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) bagi suatu koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan karena RAT merupakan impelementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan.

Hari ini juga merupakan momen yang penting bagi anggota bahwa akan ada dilaksanakan nya pemilihan pengurus baru masa kurun waktu 2024-2028.

Kira nya dalam kesempatan ini calon-calon terpilih menjadi pengurus yang berkompeten serta memiliki integritas, loyalitas, solidaritas dan mampu melalukan reformasi serta mindset, untuk meningkatkan kemandirian anggota melalui pelayanan yang prima berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan.

KSP CU Tilung Jaya sebagai lembaga koperasi yang berbasis masyarakat merupakan mitra Pemerintah maupun lembaga keuangan untuk membangun Ekonomi masyarakat Kapuas Hulu lebih cepat.

Wabup juga berharap, mari kita bersinergi bersama-sama membangun Bumi Uncak Kapuas tercinta ini dengan ide, kreatifitas, inovasi serta karya-karya terbaik sesuai peran kita masing-masing dalam kehidupan bermasyarakat untuk Kapuas Hulu yang lebih cepat dan berdaya saing.