Bank Kalbar Berikan Dana CSR Pembangunan Masjid Agung Singkawang

61

Singkawang, Kalbar –  Pimpinan Bank Kalbar Cabang Singkawang menyerahkan secara simbolis dana CSR untuk pembangunan Masjid Agung, Selasa (28/6). Penyerahan dana CSR merupakan bentuk partisipasi Bank Kalbar untuk memberikan tanggung  jawabnya. Salah satunya melalui sumbangan dana CSR sebesar Rp500 juta di tahun 2022 ini.

“Insyaallah di tahun depan juga sebesar Rp500 juta. Mudah-mudahan, pembangunan Masjid Agung Nurul Islam ini selesai sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” ujar Guntur, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Singkawang.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyampaikan, ucapan  berterimakasih atas dana CSR yang diberikan oleh Bank Kalbar.

Ia berharap, momen penyerahan ini menjadi pertanda baik yang memicu partisipasi para donatur lainnya terhadap pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang.

“Suatu kebahagian yang luar biasa kita bisa mendapatkan bantuan dana CSR dari Bank Kalbar. Mudah-mudahan, dimulai dengan penyerahan CSR Masjid Agung dari Bank Kalbar, Bank yang lain bisa segera menyusul,” tuturnya.

Ia mengajak, partisipasi berbagai pihak yang memiliki kerinduan membangun Masjid Agung ini. Segera, grup WhatsApp akan dibuat dan disebarluaskan kepada khalayak lainnya. Langkah ini dimaksudkan agar laporan nama-nama donatur dan jumlah dana yang terkumpul terdata secara transparan.

“Berapa pun besarannya akan kita catat. Artinya, bukan dari sisi berapa banyak yang diberikan, tapi bentuk keseriusan dan dukungan masyarakat untuk turut berpartisipasi membangun Masjid Agung ini,” tutupnya.