Beranda Kalimantan Barat Kabupaten Kapuas Hulu Buka Musrenbang, Ini kata Camat Suhaid

Buka Musrenbang, Ini kata Camat Suhaid

Kapuas Hulu, Kalbar – Camat Kecamatan Suhaid Joko Kusmanto membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 yang diselengarakan oleh Pemerintah Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Kecamatan Suhaid, pada Selasa (21/2).

Joko Kusmanto menyampaikan bahwa Musrenbang tingkat kecamatan adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa di Kecamatan Suhaid yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024.

Hermiwati juga memperjelas kehadiran Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu hadir dalam kegiatan tersebut untuk melihat aspirasi dari masyarakat mengenai kegiatan yang akan diusulkan oleh Kecamatan Suhaid mengenai kegiatan perikanan.

Baik berupa kegiatan perikanan tangkap, budidaya dan khususnya kegiatan pengolahan dan pemasaran hasil perikanan. Sehingga nanti program tersebut bisa diselaraskan dengan kegiatan yang ada pada Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu.

Turut dihadiri Kepala Desa Se-Kecamatan Seberuang, juga turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kalbar: Dr. Lidya Natalia Sartono,DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Piramli, Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, beberapa OPD salah satunya Dinas Perikanan Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili oleh Hermiwati,S.Pi.,M.AP dan beberapa staf di Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan.