Bupati Citra: Sinergi Bersama Membangun Kabupaten Kayong Utara

31

Kayong Utara, Kalbar – Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat, Citra Duani bersama Wakil Bupati,  Effendi Ahmad menghadiri Rapat Kerja   Daerah (Rakerda) Partai Amanat Nasional di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Senin (13/6).

Turut dihadiri, Ketua DPW PAN Kalbar, sekaligus DPR RI Komisi V Fraksi PAN, H. Boyman Harun beserta jajaran, Ketua DPD PAN Kayong Utara, Subdiansyah, Sekretaris DPD PAN kayong Utara, Alias Syahroni, Petinju Profesional Indonesia, Daud Yordan beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Ia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada H. Boyman Harun dan jajarannya telah memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan di Kabupaten Kayong Utara.

“Semoga dengan momen silahturahmi ini, menjadi langkah kita bersinergi bersama membangun Kayong Utara,” katanya.

Selain itu, ia mengatakan pentingnya koordinasi dan kerjasama antara pemerintah daerah, Provinsi hingga pemerintah Pusat dalam percepatan pembangunan.

“Kunci dalam percepatan pembangunan, yaitu menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik baik itu daerah, Provinsi hingga Pusat yang diharapkan mampu memberikan pembangunan yang merata, Rakerda ini menjadi ajang komunikasi yang baik,” papar Bupati Citra.

H. Boyman Harun juga menyampaikan ucapan  terima kasih telah hadirnya Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara dalam rangka Rakerda PAN dan Silahturahmi.

“Dalam rangka Rakerda PAN dan silahturahmi bersama Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran diharapkan mampu mempererat komunikasi guna menjadikan Kayong Utara lebih maju, makmur dan sejahtera. Saya selalu mengingatkan kader-kader PAN untuk memberikan perhatian terhadap Kabupaten Kayong Utara dalam percepatan pembangunan, saya yakin Kayong Utara lebih maju kedepannya,” paparnya.