Bupati Citra Tinjau PTM Hari Pertama

58

Kayong Utara, Kalbar  – Bupati Kayong Utara, Citra Duani meninjau langsung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilaksanakan beberapa Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sukadana, Senin (18/7).

Bupati Citra memastikan pemerintah daerah Kayong Utara tetap melaksanakan pendidikan dan kesehatan gratis bagi masyarakat. “Jangan khawatir untuk para orang tua, pemerintah daerah terus melaksanakan pendidikan dan kesehatan gratis,” ucap Citra.

Selain itu, dengan telah dilaksanakan PTM, Citra menghimbau agar protokol kesehatan terus diterapkan pihak sekolah yang ada di Kayong Utara.

“Meski situasi pandemi berangsur membaik, saya berharap protokol kesehatan terus diterapkan pihak sekolah yang ada, guna mengantisipasi kemungkinan terpapar virus meski bukan Covid-19 namun virus lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap, gerakan bersih dan bersinar bisa diterapkan di setiap sekolah yang ada, agar kebersihan dan kedisplinan sekolah tetap terjaga.

“Gerakan bersih dan bersinar bisa diterapkan di setiap sekolah, sehingga tidak ada lagi sampah yang berserakan di sekolah, dan menyadari pentingnya kebersihan,” tutup dia.