Kantor Desa Pentek Diresmikan

68

Mempawah, Kalbar – Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi meresmikan Kantor Desa Pentek, Kecamatan Sadaniang, Senin (18/7). Turut dihadiri, Kadis Sosial PPPAPMPD Burhan, Kabid Pemerintah Desa Ima Rosalina, Camat Sadaniang Budi Utoyo serta para Kepala Desa Kecamatan Sadaniang.

Kepala Desa Pentek, Paulus Luno menyatakan bahwa Kantor Desa tersebut tak hanya untuk perangkat desa, tetapi untuk semua masyarakat Desa Pentek dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat sehingga sistem pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Ia menjelaskan pembangunan kantor dilaksanakan selama dua tahun dengan menggunakan Dana Desa dan masih memerlukan perbaikan di beberapa bagian.

“Pembangunan ini murni bertujuan untuk memperlancar dan memberikan pelayanan bagi masyarakat di Desa Pentek. Kami akan terus berkomitmen membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Pentek,” ungkap dia.

Ia mengapresiasi kekompakan dan kolaborasi yang harmonis antara semua pihak dalam memperlancar pembangunan Kantor Desa Pentek. “Kekuatan itu harus terus dijaga, jangan mudah terpecah dan terprovokasi dan merusak ketenteraman yang telah tercipta,” ucap dia.

Sementara, dia berpesan Kecamatan Sadaniang pada umumnya harus dapat memanfaatkan pembangunan yang ada di sekitar, yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ia meminta perangkat desa untuk dapat memberikan pelayanan maksimal, karena sejatinya pembangunan kantor desa tentunya juga diiringi dengan peningkatan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Selamat atas peresmian Kantor Desa Pentek, semoga dapat bermanfaat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutup dia.