Bupati Erlina Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul

39


Mempawah, Kalbar – Bupati Mempawah, Erlina beserta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah Mengikuti Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam, Kecamatan Anjongan, Senin (4/4).

Acara tersebut dihadiri, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, Ismail, para Asisten, Kepala Kemenag Mempawah, Pimpinan Bank Kalbar dan Jama’ah Masjid Nurul Islam.

 Bupati Erlina menyampaikan, bahwa kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk melaksanakan ibadah puasa dan selalu meningatkan ibadahnya agar selalu di dalam lindungan Allah SWT.

“Saya harap di bulan suci Ramadan ini kita bisa meningkatkan ibadah serta memperbanyak membaca kitab suci Al-Qur’an, sehingga kita dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Sebelum acara buka puasa bersama, didahului dengan mendengarkan tausyiah dari Ustaz Marzuki, kemudian, dilanjutkan shalat maghrib bersama yang dipimpin oleh imam dari madinah, yakni Syekh Muhammad Jamil.

Dalam kesempatan itu, Bupati Erlina juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Islam berupa dana hibah, 3 gulung sajadah dan wakaf Al-Quran.