Bupati Ketapang Hadiri Rakor Evaluasi Pembangunan

70

Ketapang, Kalbar -Bupati Ketapang Martin Rantan bersama Wakil Bupati Ketapang Farhan, didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo, memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pembangunan di Kabupaten Ketapang, Selasa (12/4) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Kegiatan ini juga dihadiri Para staff ahli Bupati, Asisten Sekda, para kepala OPD Ketapang, Kepala satuan Brimob Ketapang, pengurus BUMD Ketapang, anggota TP3D, anggota BP3FE-KPCT-AP, para Camat, undangan dan lainnya.

Bupati Ketapang, Martin Rantan menyampaikan, evaluasi terkait pembangunan di Kabupaten Ketapang saat ini dan memberikan arahan tentang program kegiatan yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Saya harap rapat ini menjadi sebuah momentum untuk kepentingan daerah dan bagaimana bisa mendorong proses percepatan pembangunan di Kabupaten Ketapang sehingga tercapai misi melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera,” ujarnya.

Ia mengarahkan, terkait dengan Ideologi Keagamaan, bidang Politik, bidang Sosial, bidang Ekonomi dan bidang Kebudayaan. Apalagi, diibidang Ideologi Keagamaan toleransi umat beragama di Kabupaten Ketapang selama ini sudah berjalan baik.

“Saya melihat toleransi agama di Kabupaten Ketapang sangat baik, di mana hubungan baik ini harus tetap kita jaga sehingga Ketapang menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi semua orang,” ucapnya.

Wakil Bupati Ketapang berharap, apa yang disampaikan oleh  Bupati kepada OPD dapat ditindak lanjuti.

“Saya berharap apa yang disampaikan Bapak Bupati tadi supaya kita bisa ditindak lanjuti. Mari bersama-sama kita untuk saling bekerjasama dan menjaga kekompakan serta keharmonisan dalam membangun Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sekda Ketapang berharap, agar para OPD respon terhadap perubahan serta bisa menujukkan prestasi dalam bekerja.

“Saya mengajak seluruh OPD untuk adaptif, responsif, kreatif dan inovatif terhadap perubahan. Ini juga termasuk prestasi untuk kemajuan daerah Kabupaten Ketapang ini,” pungkasnya.