Bupati Ketapang Resmi Kukuhkan Pengurus AFK

67

Ketapang, Kalbar – Bupati Ketapang, Martin Rantan yang didampingi wakilnya Farhan, secara resmi mengukuhkan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Ketapang (AFK) untuk Periode 2022-2027 bertempat di Pendopo Bupati Ketapang, Jum’at (21/01).

Martin Rantan, dalam sambutannya berharap pengurus AFK dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan dan kemajuan olahraga futsal di Kabupaten Ketapang. “Harapan ini disampaikan karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan pengurus AFK Kabupaten Ketapang. Pengurus cabang yang baru agar bergerak cepat menyusun program yang dijalankan selama lima tahun kedepan,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, ia juga berharap agar AFK menguatkan tekad dalam diri masing-masing. Keberadaan di jajaran pengurus AFK merupakan sebuah ladang pegabdian dan sebuah darma bakti untuk mendorong kemajuan futsal di Kabupaten Ketapang.
“Pemerintah daerah siap berkolaborasi dan mendukung langkah-langkah pengurus AFK Kabupaten Ketapang, untuk berupaya melakukan pembinaan agar mencapai prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” tutur Martin.

Ia mengatakan bahwa sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada misi ke-3 yaitu melanjutkan pembangunan sumber daya manusia yang memiliki daya saing. “Mari bersama-sama menjaga generasi muda kita dari bahaya penggunaan obat-obatan terlarang atau perilaku hidup negatif. Caranya dengan menanamkan rasa cinta anak-anak muda untuk gemar selalu berolahraga yang salah satunya melalui olahraga futsal,” tutupnya.