Bupati Sambas Motivasi Kaum Perempuan

127

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, Satono bersama Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menghadiri kegiatan kegiatan BKMT se kabupaten Sambas yang dipusatkan di masjid Baitus Syuhada, Desa Lonam, Kecamatan Pemangkat, minggu, (30/1). Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Sambas disambut seluruh anggota BKMT kabupaten Sambas, dengan menyanyikan lantunan sholawat nabi menuju lokasi masjid. Kegiatan tersebut dihadiri BKMT Burhanudin A Rasyid, Forkopimda dan Forkopimcam serta penceramah yang merupakan Dosen IAIS Sambas  Ust. Hatoli.

Bupati Sambas, Satono mengatakan, tujuannya menghadiri kegiatan BKMT adalah dalam rangka silaturahmi serta ingin memberikan motivasi kepada kaum perempuan, bagaimana dalam memberikan pembinaan serta dalam membatu pemerintah guna percepatan pembangunan di kabupaten Sambas. 

Satono mengapresiasi,  BKMT yang sangat konsen dalam memberikan pembianaan Agama kepada masyarakat sehingga dapat membantu pemerintah dalam membangun mental dan spiritual terutama kepada kaum perempuan di kabupaten Sambas. “pada saat ini, yang dilakukan BKMT dalam hal pembinaan rohani dan spiritual masyarakat juga merupakan salah satu program yang dituangkan dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sambas ialah  Sambas berkemajuan,” ungkapnya.

Setelah menghadiri dan membuka kegiatan BKMT se – Kabupaten Sambas di Masjid Baitus Syuhada, Bupati dan Wakil Bupati Sambas langsung meninggallkan lokasi dikarenakan untuk melakukan kegiatan lainnya. Kegiatan ditutup dengan bersalaman serta berfoto bersama.