DPD Golkar Kayong Gelar Musda

47
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri Musda ke IV DPD Partai Golkar Kayong Utara.

Sukadana (Kalbar Post) – DPD Partai Golkar Kabupaten Kayong Utara menggelar musyawarah daerah (Musda) ke IV di Hotel Mahkota, Sabtu (25/7). Musda tersebut dihadiri Bupati Kayong Utara, Citra Duani.

“Saya yakin pelaksanaan Musda untuk pemilihan Ketua DPD Partai Golkar ini, tidak akan ada hambatan yang berarti, sehingga Musda bisa berjalan lancar dan cepat selesai,” kata Bupati Kayong Utara, Citra Duani.

Citra berharap agar Ketua DPD Partai Golkar terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun Kayong Utara.

“Harapan kami ketua DPD terpilih agar bisa bersinergi untuk membangun Kayong Utara bersama-sama. Apalagi partai Golkar juga merupakan partai koalisi yang mengantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara,” ujar Bupati.

Citra menginginkan supaya Partai Golkar bersama partai politik lainnya yang ada di Kayong Utara, agar tetap saling berkoordinasi serta berpartisipasi untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kayong Utara.

Musda yang dilaksanakan tersebut membahas tentang pemilihan dan penetapan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kayong Utara periode 2020 -2025. Dalam Musda tersebut, hanya ada satu calon tunggal Ketua DPD saja yaitu Abdul Zamad, yang pada saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara.

Musda Ke IV Partai Golkar turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kayong Utara, beberapa Anggota DPRD Kayong Utara, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, beberapa Ketua Parpol Kayong  serta diikuti para Kader Parati Golkar Se Kabupaten Kayong Utara. (tim/editor : tantra)

Komentar