DWP Ketapang Gelar Senam Massal dan Cek Kesehatan

36

Ketapang, Kalbar – Jelang Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan ke-23, DWP Kabupaten Ketapang mengadakan beberapa rangkaian kegiatan salah satunya Senam Massal serta Pemeriksaan Kesehatan PTM dan IVA yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Ketapang, pada Minggu (4/12) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si dan Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda serta beberapa kepala OPD.

Sekda dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan DWP Kabupaten Ketapang.

“Saya senang kita bisa ketemu dalam keadaan sehat, oleh karena itu saya apresiasi agenda hari ini, kita senam dan cek kesehatan bersama tujuannya supaya kita sehat, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia berharap kedepan kegiatan-kegiatan DWP Ketapang tetap aktif, kreatif, meriah dan semakin ramai.

“Untuk peringatan ulang tahun DWP tahun depan, harapan saya untuk semua pengurus DWP Ketapang, bisa libatkan juga organisasi yang lain, jadi kebahagiannya bisa dirasakan yang lain juga,”pungkasnya.

Sebelumnya DWP Ketapang juga telah mengadakan beberapa kegiatan diantaranya ; Lomba Hasta Karya, Lomba Desain Batik (Tingkat Organisasi) dan Lomba Desain Batik (Tingkat Pelajar).