HIPMI Gelar Coffe Morning Tahun 2022

49

Ketapang, Kalbar – Wakil Bupati Ketapang, Farhan hadiri Coffe Morning Sinergi Membangun UMKM Mafan 2022 yang diselenggarakan oleh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Ketapang, Selasa, (15/2) bertempat di Lakanoa Cafe Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan, ucapan selamat dan menyambut baik diadakanyan Coffe Morning. “Saya menyambut baik, sukses selalu semoga Coffee Morning memberikan manfaat untuk kemajuan Ketapang karena Ketapang diisi oleh masyarakat yang beraktivitas baik disektor pertanian, perkebunan, pertenakan, jasa dan lainnya,” ujarnya.

Ia juga berharap, kegiatan ini membawa manfaat dan bisa memberikan prestasi-prestasi luar biasa bagi kemajuan  Kabupaten Ketapang. “Saya harap kegiatan ini betul-betul santai tapi bisa membuahkan hasil-hasil yg luar biasa, kita butuh kolaborasi, sinergisitas, kita tidak bisa bekerja sendiri,” ungkap Farhan.

Selanjutnya, dia mengungkapkan untuk Hipmi bisa ikut berpartisipasi dalam pelaksanan MTQ ke-30 di Kabupaten Ketapang dengan menjual produk-produk asli Ketapang. “Hari ini untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi di Ketapang, UMKM mempunyai peranan yang besar untuk memberikan sumbangan terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” pungkasnya.