Jelang HUT Bhayangkara, Polres Ketapang Gelar  Gerak Jalan Santai

12

Ketapang, Kalbar – Wakil Bupati Ketapang, Farhan hadiri Kegiatan Senam dan Gerak Jalan Santai yang diadakan Polres Ketapang Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Sabtu (25/6) Pagi.

Kapolres Ketapang AKBP, Yani Permana bersama Wakil Bupati Ketapang Farhan, melepas langsung kegiatan gerak jalan santai tersebut dengan melepas balon ke udara dan mengangkat bendera start. Dengan diikuti sekitar 7.600 peserta yang terdiri dari anggota polres Ketapang, pelajar dan masyarakat umum.

Turut dihadiri, Ketua DPRD Ketapang, Kasdim 1203 Ketapang, Forkopimda, Kepala Bank Kalbar Ketapang serta beberapa Pejabat OPD Kabupaten Ketapang dan anggota Polres Ketapang serta masyarakat umum juga tak ketinggalan artis dari Kota  Pontianak Kamil Onte menjadi bintang tamu dalam mengisi acara live musik gerak jalan santai.

Wakil Bupati dan Kapolres serta Forkopimda juga ikut gerak jalan santai sambil menikmati keindahan kota Ketapang pada pagi hari dengan jarak tempuh kurang lebih 10 km dari jalan DI Panjaitan menuju jalan K.S Tubun tembus ke jalan S.Parman.

Kegiatan berlangsung secara meriah dan disedikan stand makanan gratis serta musik band dan tentunya ratusan door prize serta hadiah hiburan yang menarik oleh panitia acara. Kegiatan ini juga sejalan dengan upaya pemerintah Kabupaten Ketapang untuk mencapai program Ketapang Sehat.

Sementara itu, acara ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang bersinergi dengan semua lembaga atau instansi dan stageholder di daerah Kabupaten Ketapang.