Komisi V DPR RI Lakukan Kunker Ke  Kayong Utara

67

Kayong Utara, Kalbar –  Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat, Citra Duani bersama unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kayong Utara mendampingi Kunjungan Kerja Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus beserta jajaran DPRD Provinsi, Sukadana, Kamis (12/5). Dalam kesempatan tersebut, rombongan Ketua Komisi V DPR-RI melintasi jalan Provinsi Siduk-Sukadana dengan kondisi yang rusak parah.

Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus mengatakan perlunya perhatian Pemerintah Provinsi dalam perbaikan jalan. Pasalnya, usulan pengajuan perbaikan atau pembangunan jalan harus sesuai dengan status jalan tersebut.

Ia mengatakan, kepada Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kalimantan Barat untuk membahas perbaikan jalan Provinsi di Kayong Utara.

“Saya tugaskan Anggota DPRD Provinsi yang merupakan Fraksi PDI Perjuangan untuk menyampaikan kondisi rusaknya jalan Provinsi di Kayong Utara kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat karena ini tugasnya Gubernur Kalbar,” ujarnya.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi V DPR-RI beserta rombongan yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kayong Utara.

“Terima kasih Bapak Lasarus dan rombongan telah melakukan kunjungan kerja ke Kayong Utara, meski disambut kondisi jalan Provinsi yang kurang baik, kami tetap bersyukur,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, perlunya sinergi semua pihak terkait, baik Pusat, Provinsi, hingga Kabupaten guna mendukung percepatan pembangunan di Kayong Utara.

“Dengan bersinergi bersama, maka percepatan pembangunan di Kabupaten Kayong Utara bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.