Open Turnamen Kades Cup Sepak Bola Sontas Ditutup

61

Sanggau, Kalbar  – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri sekaligus menutup Open Turnamen Kades Cup Sepak Bola Desa Sontas Kecamatan Entikong, jumat (15/7).

Yohanes Ontot menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada klub kejaksaan FC yang berhasil meraih juara pertama.” Saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya dan saya ucapkan selamat dan sukses juga kepada juara dua, tiga dan empat,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan turnamen ini tujuannya adalah untuk mencari bibit pemain muda dan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi event turnamen baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi bahkan Nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan wasit, seluruh petugas lapangan dan semua pihak yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan baik dan lancar,” ucap dia.

Ia berharap, ke depannya agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi,apabila saat sebelum dan sedang berjalannya pertandingan ada hal yang membuat pertandingan berjalan panas. “Mari semua kita lupakan, kita semua bersaudara dan mari kita junjung sportivitas dan saling memaafkan hari ini, kita merayakan kemenangan bersama,” ajak dia.