Kajati Kalbar Cup 2022, Sujiwo Raih Kejuaraan Menembak

67

Kubu Raya, Kalbar  – Wakil Bupati Kubu Raya yang juga Ketua Perbakin Kubu Raya Sujiwo berhasil meraih gelar juara pertama pada kejuaraan menembak piala Kajati Kalbar kategori Forkopimda, setelah mengalahkan Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi dan Sekretaris Daerah Kalimantan Barat Harisson.

Wabup Sujiwo mengikuti kejuaraan menembak kelas Pistol Presisi 20 Meter yang digelar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Jumat (15/7).

 Pada kejuaraan menembak itu, kontingen Perbakin Kubu Raya menorehkan prestasi dengan memborong gelar juara pada kejuaraan menembak yang bertajuk ‘Kajati Kalbar Cup 2022’. Perbakin menggondol enam gelar sekaligus pada kejuaraan. Tiga gelar juara pertama dipersembahkan Muhammad Arvin Rajendra Hafizh yang turun di kelas Pistol Presisi 20 Meter Kategori Sipil Putra, Luthfia Dharojati S. di kelas Pistol Presisi 20 Meter Kategori Sipil Putri, dan Praka Tanto pada kelas Pistol Presisi 20 Meter Kategori TNI/Polri. Dua gelar lainnya disumbangkan Rabuansyah yang meraih juara dua di kelas Pistol Presisi 20 Meter Kategori Sipil Putra dan Julianti yang menyabet juara tiga pada kelas Pistol Presisi 20 Meter Kategori Sipil Putri.

 Keberhasilan atlet Kubu Raya membawa pulang banyak gelar di Kejuaraan Menembak ‘Kajati Kalbar Cup’ ini membuat Sujiwo bangga. Ia menuturkan, kesuksesan ini merupakan buah kerja keras Perbakin Kubu Raya dalam melakukan pembinaan kepada para atlet.

“Gelar juara yang atlet kami bawa pulang di kejuaraan ini adalah buah jerih payah Perbakin, para pelatih, dan dukungan orang tua atlet yang telah memberikan support secara maksimal. Saya atas nama Perbakin Kubu Raya merasa bersyukur atas torehan ini dan saya juga berterima kasih kepada Pak Kajati atas pelaksanaan kejuaraan ini,” ucap Sujiwo di Lapangan Tembak The Mas Aka Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Jumat (15/7),

 Kejuaraan menembak yang digelar Kejati Kalbar ini diikuti oleh para petembak perwakilan Perbakin dan Kejaksaan Negeri se-Kalimantan Barat. Pelaksanaan kejuaraan ini diawali dengan pertandingan ekshibisi eksekutif yang diikuti pimpinan TNI/Polri dan para pejabat daerah.