Paolus Hadi Jadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19 di Sanggau

55


Bupati Sanggau, Paolus Hadi, bakal menjadi penerima pertama suntikan vaksin Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Penyuntikkan vaksin Sinovac kepada Paolus Hadi akan mengawali dimulainya program imunisasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Februari mendatang.
“Sepanjang saya bisa memenuhi dan lolos 12 persyaratan kesehatan yang ditentukan, saya akan menjadi penerima pertama suntikkan vaksin Covid-19. Tapi kalau tidak, bukan karena saya tidak mau, tapi tidak bisa,” ungkap Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Jumat (22/1/2021).
Dikatakan, selain dirinya, ada sepuluh pejabat esensial di Kabupaten Sanggau yang bakal menjadi penerima suntikkan vaksin Covid-19 tahap pertama, diantaranya; Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka,dan disusul Forkompimda Sanggau.
Ia menyampaikan, semakin dekatnya waktu pelaksanaan imunisasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi sudah memerintahkan Dinas Kesehatan serta Dinas Komunikasi dan Informatika mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.
“Sekarang imunisasi Covid-19 menjadi prioritas utama seperti yang disampaikan Bapak Presiden dalam beberapa kesempatan. Jadi saya berharap, semuanya terlibat untuk mensosialisasikan imunisasi Covid-19 ini kepada masyarakat,” pungkas Bupati Sanggau.