Pemda Sambas Peringati HUT Damkar Secara Virtual

69

Sambas, Kalbar – Wakil bupati Sambas,  Fahrur Rofi menghadiri HUT DAMKAR KE-103 yang dilaksanakan di Aula Bupati Sambas, Selasa, (1/2)  secara virtual. Turut hadir menyaksikan hut damkar ke-103 secara virtual ini forkopimda dan OPD terkait.

Direktur Jendral Bina Administrasi kewilayahan, Safrizal mengatakan, walaupun dalam kondisi saat ini pandemi, tidak mengurangi semangat untuk meneruskan semangat juang, dedikasi, pengabdian dalam melindungi masyarakat serta kebulatan tekat untuk terus meningkatkan kemandirian, profesionalisme dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

Ia  menghimbau, kepada seluruh pemangku kepentingan di pusat, di daerah untuk menjadikan keamanan dan penyelamatan sebagai perangkat daerah yang profesional, berkemampuan dan mandiri.

Wakil bupati Sambas, Rofi mengatakan, dengan hadirnya kabupaten sambas dalam acara HUT DAMKAR KE-103 secara virtual memberikan penghormatan kepada pemadam kebakaran agar ke depannya kabupaten Sambas selalu solid dan terus semangat serta mengabdi kepada masyarakat.

Ia juga mengatakan, mewakili masyarakat Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemadam kebakaran sudah banyak meluangkan waktu, pikiran dan nyawa untuk berbuat kepada masyarakat kabupaten sambas.

Rofi berharap, ke depannya dengan tugas yang sama pemda Sambas akan memperbaiki hubungan kerja sama dan komunikasi sehingga sinergi antara pemerintah daerah dan pemadam kebakaran Sambas lebih terjaga dan lebih meningkat kebersamaannya.

Acara HUT damkar di tutup dengan wakil bupati memberikan sertifikat penghargaan kepada 15 damkar yang ada di kabupaten sambas dan melakukan sesi foto bersama serta melepas secara resmi konvoi pemadam kebakaran kabupaten Sambas.