Pemkab Mempawah Kembali Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan

144

Mempawah, Kalbar –  Bupati Mempawah Erlina kembali menerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Dengan Capaian Konsistensi Penyaluran DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2021 dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan KPPN Pontianak, Selasa (24/5).

Penghargaan langsung diberikan oleh Kepala KPPN Pontianak Mokhammad Nurul Hidayatulloh kepada Bupati Mempawah Erlina di Ruang Kerja Bupati. Didampingi Kepala Bappeda Ami Febrianto dan Kepala BPKAD Irnawati.

Kepala KPPN Pontianak menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas proses maupun penyaluran dana desa dan DAK Fisik yang dinilainya sudah baik.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Erlina beserta jajaran yang telah bersinergi sehingga penghargaan dapat diperoleh kembali,” ucapnya yang juga mengapresiasi sambutan hangat Erlina,” ucapnya.

Ia mengatakan, bahwa jika Pemkab Mempawah mengalami kendala terhadap hal-hal teknis dapat segera berkoordinasi dengan KPPN Pontianak agar dapat segera ditindaklanjuti.

Bupati Mempawah, Erlina juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan atas yang telah diberikan.  “Saya juga berterima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan. Tentu saja tak terlepas dari binaan serta pemahaman yang selama ini bapak berikan, juga kinerja seluruh jajaran Pemkab Mempawah,”ungkapnya.

Ia berharap, Pemkab Mempawah terus berupaya dengan maksimal dalam penyelenggaraan pemerintahan agar dampak positif dapat langsung dirasakan masyarakat.

Acara tersebut juga dimanfaatkan untuk saling mengucap minal aidin wal faizin serta diskusi hangat terkait upaya-upaya melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan yang baik sesuai aturan yang berlaku.