PHBI Kabupaten Sambas Resmi dilantik

28

Sambas, Kalbar – Wakil Bupati Sambas,  Fahrur Rofi didampingi oleh Sekda Sambas menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sambas masa bhakti 2021-2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sambas, Jum’at, (4/3). Turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut forkopimda, Para Kepala OPD dilingkungan Pemda Sambas, serta seluruh peserta PHBI periode 2021-2024 yang akan dilantik.

Pelantikan dan pengukuhan PHBI Kabupaten Sambas dilantik langsung oleh wakil bupati Sambas Fahrur Rofi beserta seksi-seksi yang sudah dipilih melalui musyawarah.

ketua terpilih PHBI periode 2021-2024, Zainal Abidin menyampaikan, rasa bahagianya karena dalam kepengurusan PHBI yang terpilih melalui musyawarah ini, terdiri para pemimpin seperti ketua KUA, seluruh Camat, Kepala bidang Dan para doktor yang mendampinginya dalam kepengurusan PHBI ini. Ia juga mengatakan akan mengadakan pawai taaruf yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sambas jika covid tidak meningkat.

Wakil bupati sambas, Fahrur Rofi menyampaikan, ucapan selamat kepada kepengurusan PHBI yang baru dan berharap kepada kepengurusan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi organisasi penyiar islam.

Ia berharap dengan adanya PHBI dapat menjadi nafas baru syiar islam, karena PHBI adalah organisasi dakwah dan berperan aktif dalam kehidupan keislaman.

“Penduduk Kabupaten Sambas 85% muslim dan diharapkan PHBI menjadi garda terdepan dalam mensyiarkan islam,” pungkasnya.