Plh Bupati Sintang Sampaikan Jawaban Pemerintah atas Pandangan Fraksi

74

Sintang, Kalbar – Pelaksana Harian Bupati Sintang, Yosepha Hasnah menghadiri Rapat Paripurna Ke-5 Masa Persidangan II Tahun 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Sintang pada Selasa (21/9).

Pada rapat Paripurna Ke-5 Masa Persidangan II Tahun 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, Pelaksana Harian Bupati Sintang, Yosepha Hasnah menyampaikan Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2021

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Heri Jambri. Hadir dalam rapat paripurna tersebut, 27 anggota DPRD Sintang, Anggota Forkopimda, Rektor Unka Sintang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang beserta tamu undangan lainnya.

Pelaksana Harian Bupati Sintang, Yosepha Hasnah menyampaikan terima kasihnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sintang yang telah memberikan kesempatan pada pihaknya untuk menyampaikan jawaban, tanggapan dan penjelasan pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sintang, terhadap nota keuangan dan Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Sintang tahun anggaran 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengatakan terhadap jawaban/tanggapan Bupati tersebut, pihaknya atas nama pimpinan berharap agar fraksi-fraksi dapat menela’ah dan mengkaji kembali materi yang telah disampaikan melalui pembahasan materi, yang dilakukan oleh badan anggaran bersama-sama tim anggaran pemerintah daerah dan jajarannya dalam rapat-rapat kerja. Untuk dijadikan sebagai bahan masukan yang konstruktif menjadi muatan laporan hasil pembahasan oleh badan anggaran dan akan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Sintang pada 30 September 2021 mendatang.