PLN Nongkrong Bareng Awak Media

69
Humas PLN Kalbar menggelar nongkrong bareng dengan awak media

Pontianak (Kalbar Post) – Belasan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online di Kota Pontianak menghadiri acara nongkrong bareng yang digelar Humas PLN Kalbar, Jumat (26/6). Senior Manajer SDM dan Umum PLN Kalbar, Ordaia Arqam Nja’Oemar, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahim antara PLN Kalbar dengan awak media.

Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan oleh rekan-rekan wartawan pada PLN Kalbar, dalam melaksanakan  bisnis kelistrikan di Kalbar,” ujar Arqam.
Arqam berharap hubungan silaturahim yang telah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut dan semakin ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang.

General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, mengatakan, awak media merupakan salah satu stakeholder utama PLN dalam menjalankan amanah melayani kebutuhan listrik masyarakat.  Wartawan juga dapat mengedukasi sekaligus mencerdaskan masyarakat melalui tulisan terkait layanan kelistrikan yang dibuatnya.
“Saya berharap rekan-rekan wartawan juga dapat secara aktif memberikan saran serta masukan kepada PLN Kalbar dalam upaya meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat, khususnya Pelanggan PLN, serta turut berperan aktif dalam membantu PLN memajukan serta meningkatkan kualitas dan keandalan sistem kelistrikan di Kalbar,” kata Ari.
(TL/KP)

Komentar