Polres Sanggau – PFKPM Sanggau Gelar Sunatan Massal

102
Polres Sanggau bekerja sama dengan PFKPM melaksanakan sunatan massal.

Sanggau (Kalbar Post) – Polres Sanggau bersama DPD Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFPM) Kabupaten Sanggau menggelar sunatan massal, dalam rangkaian peringatan hari bhayangkara, Sabtu (11/7).

Ketua PFPKM Kabupaten Sanggau, Nur Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut diikuti 53 orang, dengan mengerahkan tenaga medis 22 Orang.

Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi mengatakan kegiatan tersebut tidak terlepas dari bentuk kerja sama Polres Sanggau dengan DPD PFKPM dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kabupaten Sanggau.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap kerjasama aparat Kepolisian dengan pemuda Melayu semakin ditingkatkan, demi meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Karena tanpa bantuan dari masyarakat kami tidak akan mampu untuk menjaga keamanan di masyarakat,” ujar Kapolres Sanggau.

Salah seorang orangtua peserta sunatan massal, Arif mengucapkan terima kasih pada Polres Sanggau dan DPD PFKPM Kabupaten Sanggau.

“Saya sebagai orang tua Ferian mengucapkan terima kasih, di masa sulit ini anak kami difasilitasi untuk melakukan sunatan massal,” kata Arif. (kornelis/editor: tantra)

Komentar