PPI Kabupaten Ketapang dikukuhkan

58

Ketapang, Kalbar -Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Ketapang periode 2022-2027, Sabtu, (5/3) bertempat di Hotel Nevada Ketapang.

Wakil Bupati, Farhan menyampaikan, ucapan selamat dan sukses kepada pengurus PPI Kabupaten Ketapang periode 2022-2027 yang baru dilantik. “Semangat dalam menjalankan tugas, semoga apa yang dicita-citakan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dapat terwujud,” ujarnya

Ia  mengatakan, untuk Organisasi PPI menjadi organisasi yang terbuka yang bisa membaca isu isu kekinian dan tidak menjadi sebuah organisasi yang eksklusif tetapi menjadi organisasi yang dapat memetakan apa yang diperlukan masyarakat.

“Sekali lagi saya berpesan, susun program kerja PPI Kabupaten Ketapang ini yang sangat strategis, kita rumuskan bersama dengan situasi saat ini,” ucapnya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir kepada seluruh peserta kegiatan ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan PPI Kabupaten Ketapang. “Saya harap juga bisa berperan mengajak masyarakat untuk vaksin terutama di Kecamatan Benua Kayong yang persentase vaksinasi nya masih rendah,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setda Ketapang, Forkopimda Ketapang, Kepala OPD terkait, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, perwakilan pengurus purna paskibraka provinsi Kalbar beserta anggota dan lainnya.