Serda Iqnatius anggota TMMD Asal Tumbang Titi

45
Serda Iqnatius Tatar.

Ketapang (Kalbar Post) – Dari sekian banyak anggota Kodim 1203/Ktp yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 108 di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, terlihat nama Sersan Dua (Serda) Iqnatius Tatar. Ternyata pria yang peramah dan sederhana itu, merupakan putra asli dari Kecamatan Tumbang Titi.

Serda Iqnatius Tatar adalah sosok pemuda kelahiran Kecamatan Tumbang Titi yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi.

Dirinya sejak berada di desa tersebut, bersama–sama anggota Satgas TMMD lainnya ikut menghabiskan waktu bekerja menyelesaikan sasaran.

“Sebagai tentara, Iqnatius Tatar adalah sosok yang ramah dan baik tanpa mengenal lelah membantu kami masyarakat di sini,” ungkap Stefanus, warga Desa Beringin Rayo, Sabtu.

Sementara, Serda Iqnatius Tatar saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai seorang prajurit TNI dirinya akan melaksanakan perintah dari pimpinan secara maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.

“Ini wujud pengabdian saya pada bangsa, negara dan masyarakat. Apalagi ini perintah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa kelahirannya, saya akan laksanakan dengan sepenuh hati,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan Instansti terkait atas terlaksananya TMMD di daerah nya Kecamagan Tumbang Titi.

“Sebagai putra asli daerah ini secara pribadi saya ucapkan banyak terima kasih. Sebagai TNI inilah wujud bakti kami,” pungkasnya. (TL/editor: tantra)

Komentar