Satgas TMMD Rehab Toilet Mushola At Taqwa

37
Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang memperbaiki toilet mushola.

Ketapang (Kalbar Post) – Selain merehab bangunan Mushola At Taqwa, di Desa Beringin Rayo, Kecamtan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 108 Kodim 1203/Ktp juga merehab toilet mushola tersebut.

“Kami tidak hanya merehab bangunan mushola, tapi sekaligus merehap toiletnya. Ini merupakan bagian program pembangunan fisik kegiatan TMMD Reg 108,” ungkap Kapten Inf Yulianto, Pasiter Kodim 1203/Ktp, Sabtu.
Kata dia, pengerjaan rehab toilet dikerjakan oleh Satgas TMMD bergotong-royong dengan masyarakat setempat. Warga dan anggota TMMD saling bekerja sama memplaster dinding dan mengakut bahan bahkan mengaduk bahan.

“Begitulah kekompakkan dan wujud kemanunggalan TNI dan warga desa yang tersaji dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ketapang di lokasi kerja,” katanya.
Kapten Inf Yulianto menambahkan, kegiatan itu untuk mendukung upaya peningkatan pembangunan rumah ibadah di wilayah tersebut, sekaligus mendukung optimalisasi kegiatan keagamaan masyarakat Beringin Rayo yang religius. (TL/editor: tantra)

Komentar