TP PKK Desa Sungai Pukat Bantu Korban Banjir

138

Sintang, Kalbar – Tim Penggerak (TP) PKK Desa Sungai Pukat dan My Home Cabang Sintang, bersama Pemerintah Kabupaten Sintang menyalurkan bantuan pada masyarakat yang terdampak banjir, di Kelurahan Kapuas Kiri Hilir dan Kelurahan Ulak Jaya Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Selasa (9/11).


Penyaluran bantuan pada korban banjir sebagai bentuk kepeduliannya pada masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan yang disalurkan oleh TP PKK Desa Sungai Pukat bersama My Home Cabang Sintang tersebut berupa selimut, baygon, obat-obatan, lilin, sembako dan tenda.

Ketua TP PKK Desa Sungai Pukat Kecamatan Kelam Permai Veni Wulandari menjelaskan, bantuan yang diberikan pada masyarakat terdampak banjir hanyalah ala kadarnya. Karena sumber bantuan yang didapat juga dari masyarakat dan semoga bisa bermanfaat bagi korban banjir.


“Bantuan ini swadaya dari masyarakat yang kita kumpulkan. Sedangkan dari BPBD berupa tenda,” jelas Veni Wulandari.
Veni Wulandari, yang juga sebagai ketua TP PKK Desa Sungai Pukat menyampaikan, pihak-pihak yang ikut dalam pembagian bantuan ini adalah Camat Sintang, My Home Cabang Sintang, BPBD, Satpol PP dan Anggota TNI.
“Kami bersama ibu Camat Sintang dan dari My Home Cabang Sintang, Sum Julia serta OPD terkait yang turun langsung membagikan bantuan,” tambahnya.