Wabup Ketapang Pimpin Rakor Persiapan MTQ Tingkat Kalbar

114

Ketapang, Kalbar  -Wakil Bupati Ketapang, Farhan, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo memimpin Rapat Koordinasi Expose Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Senin, (31/1).

Wabup Ketapang yang juga merupakan ketua umum LPTQ Ketapang dalam kesempatan tersebut, membuka rapat dengan memaparkan rencana persiapan Kabupaten Ketapang sebagai tuan rumah MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar. “Saya atas nama pimpinan daerah akan mempersiapkan sebaik mungkin kesiapan sebagai tuan rumah MTQ. Saya juga berharap dukungan dari semua OPD dan instansi lainnya agar kegiatan ini berjalan sukses,” ujarnya.

Sementara, Alexander Wilyo menyampaikan, bahwa pemerintah daerah saat ini sudah berbenah secara bertahap. “Sudah14 tahun tetapi kita baru  menjadi tuan rumah. Maka dalam  kesempatan ini, kita harus kompak dan kegiatan ini  tanggung jawab bersama demi mengharumkan daerah ini,” ucapnya.

Selanjutnya, kegiatan ini dihadiri, Forkopimda Ketapang, Asisten Setda Ketapang, PLN Ketapang, Para Perangkat Daerah Ketapang, Pengurus LPTQ Ketapang, Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas, MUI Ketapang, Tokoh Agama, Undangan dan lainnya.