Wakot Singkawang Lakukan Pemancangan Jembatan Penghubung

62

Singkawang, Kalbar – Wali Kota Singkawang memancang tiang pertama pembangunan jembatan penghubung Telaga Cinta Mahajaya, Rabu, (23/2). Jembatan ini menghubungkan antara wilayah Kelurahan Melayu di depan Masjid Raya Singkawang dengan Kawasan Cagar Budaya Marga Tjhia.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan,  pengerjaan pembangunan jembatan ini melibatkan pihak ketiga, yaitu PT. Mahajaya Karya Mulia dan PT. Mahajaya Golden Ocean. Pembangunan ini ditargetkan selesai dalam waktu 2-3 bulan lamanya semenjak dilakukan pemancangan tiang pertama.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan bantuan dari pihak ketiga pada pengerjaan pembangunan Jembatan Telaga Cinta Mahajaya. Dengan dibangunnya, jembatan penghubung ini akan memudahkan akses masyarakat yang nantinya akan wisata kuliner atau berbelanja,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan, bahwa jembatan ini murni akan dibangun oleh pihak ketiga yang akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Singkawang. “Kita harapkan target selesainya pembangunan ini kira-kira 2-3 bulan lamanya,” pungkasnya.

Pada kegiatan pemancangan ini, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie didampingi Kepala Dinas PUPR, Kepala Bappeda, Lurah Melayu, Lurah Condong, perwakilan donatur dan tim arsitek.